1. Koordinator
Pulang Basamo Tahun 2017 :
Ketua : Junaidi Gafar St. Rajo Mudo (Kota Bengkulu)
Wakil Ketua I : Jusmadi St. Mancayo (Kerinci)
Wakil Ketua II : Efrinaldi St. Sarih (Lubuk Linggau)
Bendahara :
Yuspi St. Tanameh
Sekretaris I : Yendi St. Rajo Endah
Sekretaris II : Rhomie Esahariawan, IAI St.
Makmur
2. Pelaksanaan musyawarah dilaksanakan dengan sistem
kelompok dalam penyelesaian masalah dan membuat rumusan kegiatan yang akan
dilaksanakan pada saat pulang basamo tahun 2017.
Kelompok A : teknis perjalanan,
dengan hasil terlampir.
Kelompok B : membahas program/acara
kegiatan, dengan hasil terlampir.
3. Tiap daerah agar membentuk panitia pulang basamo Tahun
2017
4. Panitia
Penerimaan di kampung halaman dilaksanakan oleh Pemuda Pandan dan seluruh
masyarakat di kampung halaman.
5. Pulang Basamo
direncanakan : H+3 (3 (tiga) hari
setelah hari raya idulfitri tahun 2017).
6. Musyawarah perantau Pandan yang diadakan 1 (satu) kali dalam 3 (tiga)
tahun diharapkan terus dilaksanakan secara bergilir per daerah perantauan yang
biaya penyelenggaraannya ditanggung secara bersama-sama, ini disebabkan jumlah
warga Pandan di setiap tempat perantauan berbeda, dan, untuk tahun 2019 daerah
pelaksana ditetapkan saat pulang basamo 2017
7. Rencana perbaikan/pembangunan yang belum tertampung pada acara
musyawarah perantau Pandan, dapat dilanjutkan saat pulang basamo (program
jangka menengah dan jangka panjang)
No comments:
Post a Comment